Tuesday, April 1, 2014

"STARFALL" break the theory of Einstein about "speed of light"

"Bintang jatuh" mematahkan teori Einstein tentang "cahaya".

Bintang jatuh adalah fenomena yang kadang dilihat pada malam hari, yaitu pergerakan sebuah lintasan bercahaya di malam hari. Pergerakan bintang jatuh sangat cepat hingga hanya dapat dilihat dalam waktu kurang dari satu detik.



Di siang hari, kadang juga terlihat pergerakan pesawat terbang yang bergerak di angkasa. Asumsi kecepatan sebuah pesawat terbang bergerak adalah Mach 2,04 (2.200Km/jam), tetapi dapat dilihat dengan kasat mata bergerak dengan pergerakan yang sangat lambat di angkasa.


dari Gambar terlihat pesawat terbang dengan kecepatan Mach 2 (2.200Km/jam) bergerak pada suatu lintasan membutuhkan waktu yang lebih lama di angkasa daripada waktu yang dibutuhkan "bintang jatuh" bergerak. 

Teori Bintang jatuh ini adalah benda yang bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hal ini membuktikan bahwa ada sebuah benda yang mampu bergerak sangat cepat hingga mampu membentuk Lintasan-nya seperti cahaya. Kecepatan yang dihasilkan kemungkinan sudah mendekati kecepatan cahaya sehingga lintasan yang dihasilkan seperti lintasan cahaya yang terang

Teori ini membuktikan bahwa, kecepatan cahaya sudah digunakan oleh pihak lain dalam mengarungi alam semesta dan mengguncang teori Einstein tentang kecepatan cahaya yang tidak dapat dilakukan (jika berada di bumi)..

ada info yang mengatakan, jika mencapai kecepatan cahaya, pengaruh energi terhadap massa benda yang bergerak tersebut akan bertambah sangat besar. hal ini karena benda tersebut tidak mampu menghilangkan massa-nya pada saat bergerak.

Untuk mencapai kecepatan cahaya tersebut ada tiga unsur yang harus diperhatikan....
 (akan dibahas di waktu mendatang)

 "SometimeS We See, but We don't knoW"
by

FOBS